Masker Telur, Madu dan Minyak Sayur untuk Kulit Normal

10.42.00

Telur ternyata mengandung banyak nutrisi dan protein yang bisa bermanfaat untuk perawatan kulit wajah.

Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah kamu. Setelah menggunakan masker dengan putih telur wajah akan terlihat lebih cerah dan beracahaya, serta berkurangnya penampilan garis samar. Selain itu putih telur juga bermanfaat untuk mengencangkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Kuning telur mengandung sebagian besar air dan lemak, yang membuatnya menjadi sangat baik untuk mengunci air yang bisa melembabkan sel kulit, menjaganya tetap halus dan kenyal. Kuning telur bekerja dengan baik bagi kamu yang berkulit kering atau bersisik karena bisa menghidrasi, merawat dan melembabkan kulit.

Madu baik untuk kesehatan baik dikonsumsi atau digunakan secara topikal pada kulit. Madu merupakan bahan dassar masker wajah yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Madu membantu mengatasi jerawat, luka, keriput dan bahkan kulit kering.

Madu merupakan perawatan yang nyata bagi kulit kamu. Madu memiliki properti antibakteri yang membantu melawan jerawat dan komedo. Madu mengurangi infeksi dan sangat efektif sebagai obat rumahan untuk jerawat.

Madu juga adalah antiseptik. Saat madu dilarutkan dalam air akan menghasilkan hidrogen peroksida. Hidrogen peroksida adalah agen antimikroba dan biasa digunakan sebagai antiseptik lembut. Madu berguna untuk mengatasi luka iris, dan abrasi.

Minyak sayur memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal memelihara kelembaban kulit, disamping itu aromanya pun juga enak.

Bahan :
  • 2 butir telur
  • Madu murni
  • 3 tetes minyak sayur


Caranya :
  1. Campur semua bahan sampai tercampur rata dan mengental
  2. Oleskan merata di wajah
  3. Biarkan selam 20 menit
  4. Bilas sampai bersih dengan air hangat

You Might Also Like

0 comments

Statcounter

Support




Health


Top Blogs


W3 Directory - the World Wide Web Directory