Masker Wajah Alpukat untuk Kulit Kering

01.29.00

Masker alpukat adalah salah satu masker dengan nutrisi terbaik yang bermanfaat untuk kecantikan kulitmu. Buah ini mengandung banyak vitamin dan lemak tak jenuh yang sangat berkhasiat buat kamu yang mukanya sering jerawatan, sensitif atau bahkan berkulit kering. Alpukat juga membantu memperlambat proses penuaan dini, hal ini membuat buah ini menjadi sangat serbaguna bagi perawatan kulit. Berikut ini adalah resep masker wajah alpukat yang efektif untuk merawat kulit wajah kamu yang kering, cukup mudah dan murah untuk dibuat, cobain deh.


Alpukat dan oatmeal

Ini merupakan salah satu masker alpukat terbaik yang cocok untuk wajah berkulit kering, sangat bagus untuk melembabkan dan mengembalikan kerusakan pada kulit.

Bahan :
  • 1/2 buah alpukat matang
  • 1/2 cangkir oatmeal
Masak oatmeal seperti biasa dan hancurkan daging alpukat dengan garpu. Campur kedua bahan dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat sampai bersih, keringkan wajah.

Alpukat dan madu

Musim hujan membuat kulit jadi kusam karena udara dingin, gunakan masker ini untuk meningkatkan kesegaran dan kelembaban wajah.

Bahan :
  • 1/4 buah alpukat matang
  • 1 sendok teh yogurt tawar
  • 1/2 sendok teh madu murni
Gunakan garpu untuk dan hancurkan alpukat sampai lembut, campur dengan madu dan yogurt sampai mengental. Oleskan pada wajah merata dengan bantuan jari. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

Resep-resep masker ini bisa kamu coba seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk memperhatikan bila ada bahan yang kamu alergi sebaiknya jangan diteruskan.

You Might Also Like

0 comments

Statcounter

Support




Health


Top Blogs


W3 Directory - the World Wide Web Directory