Masker Wajah Coklat dan Stroberi

17.07.00

Stroberi dan coklat, pernah ga kebayang buat ngolesin 2 bahan ini di wajah kamu?

Keduanya bukan cuma enak buat dijadiin cemilan tapi juga bisa merawat dan meremajakan kulit kamu. Coklat tekenal mengandung beberapa bahan antioksidan yang membantu mengurangi timbulnya keriput dan bintik hitam selain itu juga membantu mengatasi radikal bebas. Manfaat kecantikan tersebut bisa kamu dapatkan dengan membuat masker coklat yang praktis.

Sementara stroberi mengandung banyak vitamin C dan antioksidan yang membantu mengembalikan kolagen di dalam kulit, sehingga wajah dapat terlihat lebih segar dan awet muda. Kulit akan mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan  dengan menggunakan masker wajah coklat dan stroberi ini.

Bahan terbaik yang dibutuhkan untuk membuat masker ini adalah, 1 cangkir coklat bubuk murni, 1/4 cangkir stroberi segar yang sudah diblender, 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak kelapa murni. Bahan-bahan alami ini dapat kamu beli di supermarket besar di kota kamu kalau kamu tidak punya atau sudah kehabisan stok di dapur.

Cara membuat :
  1. Campur semua bahan dalam 1 mangkuk
  2. Kocok atau campur dan aduk hingga rata sampai mengental
  3. Jika masker terlalu kental tambahkan satu sendok teh air supaya lebih encer
  4. Setelah siap, masker bisa langsung digunakan


Cara pakai :
  1. Bersihkan wajah sebelum mengoleskan masker dengan air hangat
  2. Kemudian ambil masker secukupnya dengan jari atau kuas, 
  3. Oleskan merata di wajah kamu, lapisi lagi sampai tebal
  4. Masker akan terasa dingin dan lembut saat dioles dan dilapisi terus
  5. Setelah seluruh bagian wajah sudah terlapisi oleh masker sampai rata, biarkan selama 15 menit untuk hasil maksimal
  6. Setelah itu bilas wajah kamu dengan air hangat dan keringkan

Bisa terlihat dan dirasakan langsung setelah kamu bilas, kulit wajah akan terasa lebih halus dan lembut, lebih terawat and awet muda.

Kamu akan mendapatkan wajah yang lebih cerah bercahaya setelah menggunakan masker ini dan kamu akan terlihat lebih fresh/segar dan tidak ngantuk, karena kandungan kafein dalam bubuk coklat yang juga membuat kulit lebih kencang. Stroberi mengandung banyak vitamin C dan ini membantu mencerahkan wajah kamu juga.

Ayo, tunggu apalagi segera beli bahan-bahan yang dibutuhkan dan buat masker ini untuk mendapatkan wajah yang lebih sehat dan awet muda. Supaya kamu bisa terlihat cantik dengan cara yang alami.

You Might Also Like

0 comments

Statcounter

Support




Health


Top Blogs


W3 Directory - the World Wide Web Directory